Yamaha Thamrin Bengkulu Hadirkan All New Aerox 155 VVA Connected

0
82
sss

OtomotifZone.com – Bengkulu. Yamaha Thamrin Bengkulu kembali menghadirkan varian Matic Premium anyar dari keluarga Maxi Series, yaitu All New AEROX 155vva Connected langsung kepada para konsumen di Dealer Yamaha Central Bengkulu pada Sabtu (21/11/20).

Acara press release ini juga dihadiri oleh para rider yang bernaung di bawah paguyuban YRFI, Big Brother Aerox Bengkulu, ARCI Chapter Bengkulu dan juga dari komunitas Sunmori Squad Bengkulu serta para jurnalis lokal yang dapat bertanya langsung tentang keunggulan dari All new Aerox 155 vva Connected tersebut.

Beragam fitur menarik bisa diihat All New Aerox 155 Connected, salah satunya fitur Y-Connect.
Fitur ini mampu menghubungkan antara Smatphone pengendara dengan sepeda motor melalui koneksi bluetooth.

“Jadi, kegunaan Y-Connect itu sendiri bisa me-reminder User untuk memantau kondisi motor seperti tegangan aki, kondisi oli mesin dan lain lain. Apalagi, ditambah SKS (Smart Key System), sistem kunci canggih yang tanpa anak kunci (keyless),” ungkap Muhammad Agus selaku Training and Development (TND).

Adapun fitur unggulan lainnya, yaitu Electric Power Socket yang berguna untuk pengisian daya baterai smartphone ditambah dengan fitur Rem ABS (Anti-lock Braking System) yang tersedia pada varian tertinggi. Sebagai pendukung daya jelajah yang tinggi, kapasitas tangki pada motor juga ditingkatkan menjadi 5,5 liter.

Untuk kestabilan serta kenyamanan berkendara All New Aerox Connected 155 ini menggunakan velg dan ban yang lebar serta dengan shock belakang bertipe tabung (Twin Sub Tank Suspension) dan yang terpenting adalah All New Aerox 155 VVA Connected ini memiliki Power Weigh Ratio Tertinggi di kelas matic 150 cc di Indonesia saat ini dan yang pasti power full.

“Ditambah tampilan speedometer full digital yang canggih dapat memberikan info telepon atau pesan masuk yang smartphone kepada pengendara, sehingga pengendara bisa lebih safety apabila ingin mengangkat telelon itu sendiri,” tutup Agus saat menjelaskan kelebihan dari All new Aerod 155 VVA ini.

Nah sobat Otozoner, kalian bisa miliki Matic kece ini yang dibanderol seharga Rp. 26 jutaan untuk type Standar dan Rp. 30 jutaan dengan type ABS.

Penulis : Hardiansyah | Foto : Hardiansyah & Istimewa

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.