YCR 2019 Boyolali : Bersama Tim Baru, Aldiaz Aqsal Terdepan Di Kualifikasi Kelas YCR 2

0
2429
sss

OtomotifZone.com – Boyolali. Keganasan dan persaingan keras di region 2 tidak membuat nyali dari pembalap muda asal region 3 (Lombok) menjadi ciut dan mundur. Alih – alih patah semangat, Diaz sapaan hangatnya berhasil mengacak – acak jajaran pembalap – pembalap muda yang sedang naik daun di region 2 saat ini pada gelaran Yamaha Cup Race 2019 seri 1 (27/4). Bergabung di bendera Yamaha Yamalube Semoga Abadi Babarafi NHK RCB RT berhasil menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 56.270 detik.

Bukan tanpa perlawanan atas keberhasilan Aldiaz menjadi yang tercepat, Riky Ibrahim yang tergabung bersama tim MPRT Pirelli NHK KYB SSS RCB UMA Proliner ROB1 berhasil bercokol diposisi kedua pada race esok dengan catatan waktu 56.483 detik. Tentunya sejak awal kualifikasi Riky Ibrahim selalu menguntit dibelakang Aldiaz demi memdapatkan waktu yang cepat.

Aldiaz, sirkuit mirip dengan sirkuit Salagalas, Mataram tempatnya latihan dan balap di sana.


“Alhamdulillah mas besok bias start di posisi pertama, tentunya senang, tapi bukan berarti besok tanpa kerja keras mas. Intinya besok saya bakalan focus ke racingline saya, dan tentunya juga fisik karena cuaca pasti bakalan panas seperti saat kualifikasi tadi,” ujar Aldiaz.


Pun dengan Riky Ibrahim juga menuturkan : “sedikit kecewa mas sebenarnya, tadi sempet mencatatkan waktu terbaik tapi Aldiaz bias lebih cepat dari saat pas kualifikasi tadi. Untuk race besok saya bakalan push, kalau bisa langsung maju kedepan. Yang pasti saya bakalan focus dan jaga ritme balap supaya ban tidak cepat aus”. Tukas Riky Ibrahim

Diposisi ketiga ada M. Rifky yang pada tahun 2019 ini CLBK kembali dengan mantan timnya dulu yakni Yamaha Yamalube NHK Pirelli SSS NGK Bahtera RT dengan waktu 56.490 detik.
Penulis & Foto : Sigit Prayogi

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.