YCR Boyolali 2020 : Masih Jadi Momok, Aldiaz Pimpin Barisan Terdepan Final Race YCR 2 Besok

0
779
sss

OtomotifZone.com – Boyolali. Aldiaz Aqsal pembalap asal Lombok, NTB ternyata masih menjadi momok bagi pembalap-pembalap lainnya, terbukti dengan hasil kualifikasi Yamaha Cup Race seri 1 yang berlangsung di sirkuit Boyolali, Jawa Tengah hari ini.

Masih tergabung bersama tim Yamaha Yamalube Semoga Abadi Aldiaz tak butuh waktu lama untuk mencatatkan waktu terbaiknya, dimana pada lap ke 5 Adiaz berhasil mencatatkan waktu 55.837 detik di depan Ricky Ibrahim yang kali ini berseragam tim Yamaha Oryza The Strokes 55.

Aksi Aldiaz Aqsal

“Alhamdulillah mas besok start di depan, jadi modal saya supaya bisa langsung ninggal lawan. Kalau untuk strategi pastinya fokus buat ngamanin posisi depan karena cuaca juga ndak bisa diperkirakan”. Ujar Diaz

Sedangkan rekan satu tim Aldiaz di Yamaha Semoga Abadi Galang Tor-Tor dan Nyoman Rajendra berada diposisi ke enam dan ke tujuh dengan masing-masing catatan waktu 56.547 dan 56.737 detik. 

Apakah Aldiaz yang start di posisi pertama bisa memanfaatkan keuntungan? Atau malah pembalap-pembalap dibelakangnya akan memberikan perlawan? Tunggu terus update beritanya di OtomotifZone.com

Penulis : Sigit | Foto : Sigit

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.