Yamaha Cup Race Seri 1 Cimahi, Race 1 YCR2, Yoga dan Anggi Tidak Ambil Resiko

0
540
sss

sulunggiwaOtomotifZone.com – Cimahi. Pertarungan di YCR Race 1 pun tak kalah serunya dengan race 1 YCR1 pertarungan diposisi tiga besar antara pembalap Motoprix dan Indoprix dimenangkan oleh Sulung Giwa pembalap Yamaha Ridlatama yang tahun ini bermain di Kejurnas Motoprix, sementara rekan satu tim Sulung dia Yoga Adi Pratama mampu finish kedua setelah pada race 1 YCR1  Yoga berhasil finish diposisi pertama.

IMG_4802 copySementara Anggi Permana pembalap yang sudah beberapa musim ini membela Yamaha Trijaya Bandung tidak mau mengecewakan balapan seri pertama ini dan enggan memaksakan untuk terus melaju keposisi depan karena motor Anggi sudah sedikit mengalami trouble engine di sisa lap lap akhir. Sebelumnya pada race 1 YCR1 Anggi gagal finish karena terjatuh setelah bersenggolan dengan Asep Kancil pembalap Yamaha SND Racing Team. Hasil akhir Sulung Giwa berada diposisi pertama diikuti Yoga Adi Pratama, dan Anggi Permana diposisi ketiga.

“Apa yg diharapkan dengan tim saya berjalan baik, di race110cc berusaha tidak berani mengambil resiko karena didepan saya rekan satu tim saya sendiri (Sulung),” jelas Sulung Giwa dan Yoga Adi.

Imola Syndrome