YRFI Papua Kabupaten Manokwari, Salurkan 60 Paket Sembako Bagi Mama-Mama Papua

0
87
sss

OtomotifZone.Com – Manokwari. Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Papua, Kabupaten Manokwari, bersama dengan 7 klub Yamaha lainnya melakukan bakti sosial dengan salurkan sekitar 60 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan akibat terdampak Covid-19, pada hari Minggu (17/5/2020) kemarin.

Adapun 60 paket sembako senilai 150 ribu rupiah tersebut di bagikan dengan cara menukarkan kupon yang telah diterima oleh masyarakat di hari sebelumnya, yang berlokasi di pelataran parkir PT. Sinar Suri (dealer Yamaha) di Jl. Esau Sesa, Kabupaten Manokwari, Papua, dengan di buka 2 titik posko yang dimulai pada pukul 16.00 WIT hingga 21.00 WIT.

Pembagian paket sembako ini di peruntukkan bagi masyarakat yang terkena dampak ekonomi akibat pandemi Covid-19 ini di seputaran wilayah Kota/Kabupaten Manokwari, seperti mama-mama Papua, pengemudi ojek dan juga masyarakat sangat membutuhkan.

Subhan Cahyadi memberikan paket sembako bagi mama-mama Papua

Kegiatan bakti sosial mengambil tajuk “YRFI Manokwari Peduli” terbilang mendakak dan spontanitas, mengingat telah diberlakukannya social distancing atau pembatasan aktifitas masyarakat di Manokwari namun sebelumnya aksi dan kegiatan ini sudah menjadi agenda dari YRFI Nasional pada tiap bulan Ramadhan yang tentunya sebagai rutinitas setiap tahunnya.

“Kami dari YRFI Papua, Manokwari, hanya bisa memberi sedikit dalam berbagi paket sembako bavi masyarakat dan ini memang terbilang mendadak, apalagi adanya penerapan pembatasan aktifitas sehingga tidak bisa maksimal dalam kegiatan kali ini,” sebut Subhan Cahyadi, koordinator YRFI Papua, Manokwari.

“Kami memang sengaja menggunakan kupon agar sumbangan yang kami salurkan ini bisa tepat sasaran kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Dan dalam giat ini kami juga di batasi dengan hanya 30 member yang terjun ke lapangan, serta berharap kegiatan selanjutnya dapat memberi lebih banyak lagi jumlah paket sembako serta besar harapan kami pihak terkait yang lain dapat sama-sama ikut andil dalam kegiatan serupa. Yang pasti semoga saja pandemi ini bisa cepat berakhir,” ujar pria yang akrab disapa Bobby langsung kepada OtomotifZone.com.

Penulis : Alpacino | Foto : Istimewa

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.