Yuk Akhir Pekan Nonton Grand Final Grasstrack & Motocross di Sumbar, GRATIS!!!

0
100
Super Grasstrack JR Mobilindo Championship Open 2019
sss

OtomotifZone.com – Sumatera Barat. Akhir pekan ini gelaran Grand Final Grasstrack dan Motocross akan berlagsung (30/11-1/12) di Sirkuit Permanen X Dareh, Sumatera Barat. Ada 11 kelas yang akan dilombakan pada gelaran akhir pekan ini. Dan untuk kalian yang ingin nonton, yuk nonton sebab panitia tidak memungut biaya sama sekali alias Gratis.

Ini baru namanya hiburan. Panitia penyelenggara memanjakan masyarakat dengan memberi gratis kepada penonton yang ingin menyaksikan. Ini semua sengaja memang dilakukan untuk memberi hiburan.

Ketua Penyelengara

” Akhir pekan ini kita akan selenggarakan Grand Final Grasstrack dan Motocross di Sirkuit X Dareh. Event yang dikomandoi oleh Tedy X Dareh ini tidak dipungut biaya mas untuk penonton. Ini semua sengaja dilakukan,” ujar Andra selaku pihak panitia event tersebut.

Untuk kelas kelas yang dilombakan, ada kelas kelas Kejurda dan beberapa kelas bergengsi yang sudah biasa diselenggarakan di kota kota lain. Dari 11 kelas yang dilombakan ada enam kelas Kejurda. Pastinya pebalap pebalap papan atas Sumatera Barat akan panaskan kelas kelas Kejurda. Dan pebalap pebalap top Indonesia juga akan ikut memanaskan persaingan.

Tunggu apalagi, catat tanggalnya ikuti dan saksikan gelaran akbar ini. Jangan sampai kelewatan karena kalian akan menyesal. Prediksi persaingan sangat seru. Untuk kabar berita selanjutnya kalian bisa pantengin beritanya di OtomotifZone.com

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.