Yuk Belajar Mapping Ecu di MKO Jogja!!!

0
115
sss

OtomotifZone.com – Yogyakarta. Era modern seperti ini, kendaraan kendaraan roda dua dan roda empat sudah menerapkan sistem injeksi. Seperti halnya di dunia balap motor, diajang Kejurnas motor motor berbasic Injeksi yang diperlombakan. Yang mana sekian persen motor bisa kencang berkat keahlian mekanik dalam mengatur atau saat setting pada ecu juga. Nah kali ini kalian yang belum paham betul mengenai mapping ecu, MKO Jogja bisa jadi solusinya.

Selain mesin yang kencang, settingan ECU pada motor juga harus pas. Tapi belum banyak juga yang paham mengenai pengaturan Ecu pada motor balapnya. Nah kali ini MKO Jogja yang dikomandoi oleh Pak Wi membuka pendaftaran untuk yang ingin belajar mapping.

Sedikit info Pak Wi sendiri merupakan otak mapping dari tim papan atas Indonesia. Selain itu banyak juga jawara jawara motor Nasional yang ditangani dirinya untuk urusan mapping. Kali ini dirinya siap untuk membuka pendaftaran bagi kalian yang ingin belajar mapping ECU.

Nantinya kalian akan diajarkan cara setting ECU motor balap. Dan untuk awalan teknik dasar akan diterapkan kepada kalian. Pastinya semua berawal dari teori. Lalu nanti ada praktek yang langsung akan dipraktekkan ke motor balap yang sudah disediakan.

Dan yang hebatnya lagi, bila mana kalian yang mengikuti pelatihan dan sangat berpotensi menangani mapping, kalian akan langsung direkomendasikan ke tim balap papan atas Indonesia untuk menangani bagian elektrikal pada motor balap. Kalian berminat? Langsung saja ikuti pelatihannya dan raih impianmu.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.