Yuk Beli CBR250RR di Jawa Barat, Ada Program Menarik!!!

0
32
sss

OtomotifZone.com – Bandung. Ada ada saja program yang dikeluarkan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM). Kali ini bekerjasama dengan jaringan Honda di Jawa Barat, ada program menarik yang ditawarkan. Program ini ditujukan khusus untuk para konsumen setia Honda. Tujuan ini dilakukan kepada konsumen yang ingin membeli motor Honda CBR250RR di Jawa Barat.

Selama periode bulan Juni, konsumen yang membeli Honda CBR250RR akan mendapatkan potongan khusus sebesar Rp. 7,5 juta. Program ini berlaku untuk pembelian Honda CBR250RR secara cash maupun kredit dengan syarat dan ketentuan berlaku.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, “Sebagai bentuk apresiasi kami kepada konsumen setia Honda khususnya pecinta motor sport kami memberikan program menarik untuk setiap pembelian Honda CBR250RR. Program ini diharapkan dapat mewujudkan mimpi konsumen yang menginginkan motor supersport 250cc dari Honda.”

New Honda CBR250RR kini memiliki dua varian warna baru yaitu Black Freedom dan Bravery Mat Red.  Tampil agresif dengan dominasi warna hitam glossy, varian Black Freedom secara khusus dihadirkan bagi pecinta sepeda motor sport yang senang berkreasi dan memodifikasi motornya sesuai karakter pengendaranya. Sementara itu, Bravery Mat Red tampil mencolok dengan warna merah yang berkesan lebih berani dan sporty sehingga menghadirkan siluet posisi berkendara yang agresif. Kedua pilihan terbaru ini menemani dua pilihan warna lainnya yang telah ada, yaitu Mat Gunpowder Black Metallic dan Honda Racing Red.

New Honda CBR250RR Black Freedom tipe standar dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Bandung Rp 61.900.000,-. Varian ini melengkapi pilihan warna lainnya Bravery Mat Red dan Mat Gunpowder Black Metallic yang dipasarkan OTR Bandung Rp 66.200.000,- untuk tipe STD (standar) dan Rp 73.000.000,- untuk tipe ABS. Sementara itu untuk Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR Bandung Rp 66.800.000,- untuk tipe STD dan Rp 73.600.000,untuk tipe ABS.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.