Yuk Ikut Sekolah Balap di Sirkuit Sang Profesor Gorontalo

0
443
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Hello warga Gorontalo dan sekitarnya. Kali ini ada sekolah balap yang akan dibuka di Sirkuit Sang Profesor, Gorontalo. Dalam hal ini sekolah balap diagendakan mulai bulan depan. Yang mana sekolah balap ini usulan dari para pegiat Otomotif Gorontalo. Dan Iswandi Muis akan menjadi pelatih dalam sekolah balap ini.

Penulis mencoba mencari kebenaran dan info lebih jelas. Pertama penulis tanyakan kepada Iswandi Muis yang merupakan pebalap bertalenta Indonesia. Yang mana pebalap ini memiliki jam terbang luar biasa. Dirinya tidak hanya main dikancah balap Nasionalisme saja. Beberapa ajang balap kancah internasional juga pernah dirinya rasakan.

Iswandi Muis, singa tua tebar ancaman
Iswandi Muis

” Iya benar saya langsung yang menjadi pelatih. Insyaallah bulan depan akan kita mulai. Nanti saya akan pulang pergi Jakarta Gorontalo,” ujar Iswandi Muis langsung kepada penulis.

Memang Wandi sapaan akrab pebalap bertalenta ini menetap di Jakarta. Wandi sangat ingin berbagi ilmu di Gorontalo. Dan penulis juga sempat menghubungi Upin selaku pihak IMI Gorontalo. Dia juga yang menggagas sekolah balap ini.

” Kemungkinan kita mulai tanggal 19 Oktober 2020 ini. Adapun persyaratan seperti sehat jasmani dan rohani serta beberapa persyaratan lain. Seperti izin dari orang tua, memiliki KIS dan KTA itu menjadi salah satu persyaratannya,” tutup Upin pemilik Paddock 26 Racing School serta sekertaris IMI Gorontalo.

Adapula yang harus kalian ketahui. Beberapa persyaratan dan fasilitas yang diberikan sangat menarik. Berikut datanya:

Untuk Promosi Gelombang Pertama ini PAKET Rp. 5.000.000 10x Pertemuan ( Sampai Kuasai Teknik Balap)

  1. Motor balap disiapkan
  2. Mess tempat tinggal
  3. Makan waktu latihan
  4. Dokumentasi ( Foto dan Video)
  5. Merchandise ( Kaos P26 Racing School)
  6. Sertifkat
  7. Asuransi
  8. Latihan disirkuit permanen (Teori dan Praktek)
  9. Transportasi dari Mess ke Sirkuit (PP)
Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.