Yuk Intip Kegiatan Mario SA Selama Pademi Covid 19

0
269
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Bagaikan terkurung dalam sangkar, demi kebaikan bersama kita harus patuhi anjuran pemerintah yaitu #DirumahaAja. Meski #DirumahAja kita masih bisa melakukan kegiatan loh. Contoh Mario SA pebalap Indonesia yang main diajang balap Dunia. Rider muda berbakat ini memiliki kegiatan sendiri selama pademi Covid 19.

Pasti kalian sudah menebak kegiatan rider pastinya jaga fisik. Itu memang wajib dilakukan oleh pebalap terutama sekelas Mario SA. Menjaga kebugaran memang wajib meski balapan diliburkan. Akan tetapi Mario punya kegiatan lain diluar fisik.

” Saya menikmati waktu bersama keluarga. Tentu saja saya terus menjaga kebugaran saat berada di rumah. Hobi saya di rumah hanya latihan setiap hari, misalnya lari, bersepeda, dan kalistenik. Saya juga bermain PlayStation saat santai di rumah,” ujar Mario SA saat lakukan tanya Jawab.

Bermain Playstation penulis kira hanya anak anak. Namun bagi pebalap yang mulai beranjak Dewasa ini masih suka main game yang dari dulu sudah ada. Pasti Mario bermain game balapan. Atau malah main Bola? mungkin lebih sering bermain balapan seperti MotoGP.

Tapi tetap, porsi fisik Mario lebih banyak dibandingkan bermain Playstation. Sebab fisik Mario juga dipantau oleh Astra Honda Motor. Terlebih keinginan dari hati untuk jaga fisik sungguh besar dari diri Mario.

” “Kami selalu berhubungan. Setiap minggu kami mengirimkan data latihan ke Astra Honda Motor. Sesekali kami menghubungi pelatih fisik untuk menanyakan program latihan yang harus dijalani,” tutup Mario

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.