Yuk Intip Kegiatan Nopi Indrian Saat Libur Balapan

0
296
sss

OtomotifZone.com – Bangka Belitung. Wabah virus covid-19 benar benar membuat semua berantakan. Tidak hanya itu, wabah tersebut juga memaksa kita harus meliburkan aktifitas dan berkumpulnya masa dalam jumlah banyak. Dunia balap di tanah air juga harus ditunda demi kebaikan bersama.

Kami sedikit berbincang dengan Nopi Indrian pembalap asal Desa Bencah Bangka Selatan yang harus merasakan dampak virus tersebut. Tetapi pembalap Senior Bangka Belitung ini tetap jaga fisik walaupun di rumah saat kita temui dikediamannya ‘ Nopi Indrian ‘

Nopi Indrian yang lolos PON XX 2020 mewakili Kep.Bangka Belitung terus mempersiapkan fisik , mental dan latihan motor tapi apa boleh buat ajang bergengsi tersebut diundur.

Pembalap yang dikenal dengan nomor 99 itu saat ini juga fokus melatih fisik pembalap pemula yang mau latihan bersama dirumahnya. Ada 2 pebalap pemula yang latihan dengan Nopi Indrian saat ini yaitu Saidina Iklil dan Safril Saputra dari tim Yandi Racing Team .

” Kami tetap dirumah aja mengikuti kebijakan pemerintah. Tapi kami tetap fokus latihan fisik selama libur balap. Seperti joging pagi hari , gym dimalam hari dengan anak-anak serta 1kali latihan motor dalam seminggu agar kebugaran tubuh tetap terjaga. Dan semoga pandemi covid-19 cepat berlalu agar kita bisa kumpul disirkuit lagi,” ujar Nopi Indrian

Penulis : Beno/Dewa | Foto: Beno

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.