Yuk Kita Bongkar Honda CRF Yang Lagi Viral, PROLINER Jadi Knalpot Andalannya

0
327
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Belum lama jagat balap garuk tanah dikejutkan dengan kehadiran motor Honda CRF yang turun dikelas FFA.  Motor ini ditunggani oleh M ZUlmi Aristiawan. Yang mana ternyata motor ini garapan mekanik papan atas Indonesia, Suhartanto alias Kupret. Terlebih motor ini juga dibekali oleh knalpot Proliner.

Kupret berserta pasukan PRIDE menggarap project motor GTX dengan basic motor Honda CRF. Motor ini diubah oleh pasukan PRIDE dengan kapasitas mesin 250 cc. Dengan besar piston 72mm. Motor ini memang sengaja dirancang untuk turun dikelas FFA.

“ Kita sudah merancang dari tahun lalu motor ini. Jadi motor ini memang dirancang untuk turun dikelas FFA. Yang mana kita andalkan piston 72 mm milik SCK dan TB 40 mm. Dengan Injektor SCK yang 240 cc/min,” ujar Rizal pihak dari Pride.

Memang motor milik tim Gumelar Nyomot Lestari RT sangat kuat dan kencang. Terlihat dari Video yang sudah beredar luas. Sebab perangkat perangkat yang diterapkan di mesin seperti material sangat baik, membuat motor ini sangat kencang.

Rizal mekanik Jomblo yang juga merawat motor Honda CRF itu

“ Motor ini lebih kuat lagi sekarang setelah riset knalpot Proliner terbaru untuk motor ini.  Hasilnya Alhamdulillah beberapa kali turun di event seperti Kejurda motor ini selalu menjadi juara pertama. Dan motor ini sekarang pasti lebih kuat lagi karena kita mengubah slincer Proliner dengan type XR1. Perbandingan dari sebelumnya sangat jauh,” tutup Ical sapaan akrab Rizal.

Kemarin saja motor ini bisa dibilang belum terkalahkan. Dan sekarang motor ini kembali siap turun dengan perubahan yang dilakukan dan perbandingannya sangat jauh. Power yang meningkat membuat motor ini diprediksi siap kembali merajai dan tak terkalahkan.

Ingin tau aksi motor ini selanjutnya, pantengin saja beritanya hanya di OtomotifZone.com.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.