Yuk Modif Motormu Dengan GMA Product Series

0
28
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. GMA Product Series menghadirkan aksesoris terbaru untuk Yamaha All New Nmax 2020, yaitu lampu sein JPA. Memiliki design yang lebih dinamis serta futuristik dengan design 2 in 1 senja dan sein yang mampu yang berjalan atau running.

Lampu sein pada motor adalah sebuah komponen yang sangat penting sebagai penunjuk arah kemana motor akan bergerak, baik ke kanan maupun ke kiri. Khususnya lampu sein bagian depan ini biasa dilihat oleh orang lain yang berada berlawanan dengan pengendara motor.

Visibilitas atau penglihatan jelas pada bagian sein ini jadilah komponen yang sangat vital dan penting baik bagi pengendara motor itu sendiri maupun orang lain disekitarnya, menjadikannya salah satu komponen kecil namun penting sebagai keamanan.

Adanya sedikit kekurangan seperti itu, terciptalah aksesoris terbaru dari GMA Product Series yaitu Lampu Sein JPA All New Nmax 2020 Tipe Airflow bermula dari

”Idenya kenapa buat lampunya 2 tingkat? karena kita melihat sen asli terlalu kecil dan kurang terlihat dari depan bahkan samping. Kita coba mendesignkan dengan kesan futuristik yang berfungsi serta yang terpenting mempunyai nilai safety,” Ucap Giman owner GMA Product Series.

Sama seperti sebelumnya JPA tetap berinovasi serta memberikan yang terbaik. Lampu yang disuguhkan sudah full menggunakan LED tidak bohlam, memiliki sinar tampilan yang tajam, lampunya pun menyala sangat atraktif lantaran dibuat berjalan (running) dengan lampu senja berwarna biru/putih/merah . Sedangkan untuk bagian sein tetap berwarna kuning, mengikuti peraturan.

“Menariknya lampu sein All New Nmax 2020 buatan GMA dibuat kontur seperti hembusan angin dari depan yang membuat konturnya terlihat berotot,dan juga dibuat pada bagian pinggirnya sedikit naik karena itu dinamakan tipe airflow.” Ucap Giman

Pemasangan lampu sein ini juga cukup terbilang mudah dan cepat dengan melepas body pada bagian depan hingga bagian cover kanan kiri bagian sein, kemudian pemasangan sein JPA semuanya sudah plug and play. Permintaan adanya lampu sein untuk All New Nmax 2020 ini

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.