Yuk “Nge-Gass” Di Sirkuit Mijen Semarang

0
74
Kegiatan Drag Bike Semarang
sss

OtomotifZone.com – Tangerang Selatan. Sirkuit Mijen Semarang, Jawa Tengah mulai hari Rabu esok (14/10/2020) sampai seterusnya bakalan menjadi tempat latihan balap bermotor maupun mobil. Kolaborasi IMI Jateng bersama dengan Time Keeper ternama Indonesia DN Timing bakalan menjadi tempat prasarana kegiatan pecandu balapan.

“Latihan ini besok akan menjadi perdana. Ini nanti kurang lebih seperti di Sirkuit GDS, Klaten, Jogja. Buat pendaftaranpun tidak mahal, hanya 50 ribu rupiah untuk motor, dan 100 ribu rupiah untuk mobil,” Ungkap Ryan dari DN Timing langsung kepada Penulis.

drag bike
Salah Satu Kegiatan Drag Bike Semarang
drag race
Salah Satu Kegiatan Drag Race Semarang

Pasca akan dibukanya tempat latihan terbaru di wilayah Semarang ini, akan menjadi tambahan refrensi maupun tempat menyalurkan sekaligus wadah menyalurkan kebutuhan bagi para pecandu balapan. Terlebih untuk mengurangi angka balapan liar di jalanan.

“Nge-gass ini akan diadakan satu minggu sekali di hari Rabu. Mulai dari jam 13.00-17.00. Untuk mengenai informasi lanjutnya atau ada yang ingin ditanyakan bisa ke Contact Person DN Official di 0822-2539-9917. Dan di saat situasi masih pandemic Covid-19 untuk tetap mematuhi protkol kesehatan yang berlaku seperti memakasi masker pastinya, dan jaga jarak serta rajin menjaga kebersihan tangan,” tutup Ryan kepada Penulis.

drag bike
Ryan DN Timing

Wah semakin mudah bukan untuk para pegiat balapan dalam memaksimalkan potensi motor maupun pembalapnya. Dari pada harus turun ke jalan yang memiliki resiko besar, lebih baik gunakan sarana yang telah tersedia.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.