Yuzy Racing Siap Balas Dendam di Putaran 2 MCP 2020

0
212
sss

OtomotifZone.com – Malaysia. Tim IDEMITSU HONDA YUZY Racing tetap bersyukur atas raihan yang didapat pada putaran pertama Malaysian Cub Prix 2020 putaran pertama (18/7/2020) di Sirkuit Sepang, Malaysia. Terutama pada kelas CP150 yang mana mereka mewakilkan pebalapnya berada di posisi ketiga podium Malaysian Cub Prix. Namun mereka akan balas dendam dan targetkan hasil lebih baik di putaran kedua di Johor nanti.

Memang pertarungan sengit terjadi pada kelas CP150 ini. Kekuatan peserta sama rata membuat persaingan terasa sangat sengit. Semua peserta pasti menginginkan juara pada putaran pertama. Terlebih mereka sudah lama tidak balap setelah melewati fase Pandemi Covid 19.

“ Pertarungan putaran 1 sangat sengit. Saat ini lawan lawan memiliki kekuatan sama rata. Jadi hasil kemarin kita tetap syukuri. Tapi pada putaran kedua nanti kita akan lebih maksimalkan lagi,” ujar Shahrol Yuzy owner dari tim IDEMITSU HONDA YUZY Racing langsung kepada OtomotifZone.

Persiapan ini benar benar nyata dia lakukan. Terlebih pada putaran pertama mereka mampu menjadi tercepat pada kualifikasi CP150 melalui Azroy Hakeem Anuar.Oleh sebab itu setelah putaran 1 kemarin, mereka hanya libur satu hari dan langsung kembali mempersiapkan motor mereka untuk tarung di putaran kedua nanti. Dan ada beberapa jadwal yang mereka agendakan untuk mewujudkan target di putaran 2 nanti.

“ Kemarin setelah putaran 1 hari Minggu kita libur dan Senin (20/07/2020) kita langsung lakukan persiapan. Terlebih besok kita akan memainkan putaran 2 di sirkuit kecil. Jadi kita akan fokus setting pada gearbox mesin Honda kita,” jelas sang owner.

Lanjutnya,” Sebelum lebaran Haji kita akan lakukan setup di Sirkuit Tangkak, Johor. Kita langsung cari evaluasi untuk hadapi putaran kedua. Setelah itu kita akan simpan mesin untuk race nanti. Paling kita akan juga benahi sedikit sedikit pada mappingan dan mesin atas. Karena sirkuit putaran dua kecil,”

Ambisi besar untuk meraih juara sangat besar dari sang owner. Dan tim ini juga optimis besar untuk bisa menjadi yang terbaik dikelas yang mereka ikut. Nampaknya putaran 2 akan lebih sengit pertarungannya dari putaran pertama. Lalu seperti apa pertarungan putaran 2 nanti, kita tunggu saja kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com

Foto: Malaysian Cub Prix

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.