YVC-I Jayapura Rayakan Aniversary Ke-11 Dengan Visi Masa Depan

0
172
Rayakan HUT dengan Visi masa depan
sss

OtomotifZone.Com – Jayapura. Yamaha V-ixion Club Indonesia (YVC-I) Jayapura Chapter rayakan Aniversary ke 11 tahun yang di langsungkan di pantai Cibbery Holltechamp Jayapura minggu 4/10 dengan mengambil tema “ Vision Of The Future” (visi masa depan).

Perayaan hari jadi YVC-I Jayapura Chapter di tahun kesebelas tersebut konsepnya agak berbeda dari tahun sebelumnya, dimana kegiatan kali ini mengambil tempat di pantai Cibbery dengan viuw jembatan Merah Youtefa & juga menyisipkan materi edukasi buat para bikers dan masyarakat, kegiatan tersebut di mulai pukul 13.00 WIT, serta hadiri pula perwakilan main dealer Yamaha Hasjrat Abadi Jayapura,Yuasa Jayapura, Ketua YVC-I Region Papua, Gubernur YRFI Papua, dan sekitar 40 klub Wisata Se Kota/Kabupaten Jayapura.

Selain syukuran, Penyematan atribut klub kepada 8 orang anggota baru YVC-I Jayapura Chapter, pada aniversary kali ini juga tamu undangan di hibur dengan band Akustik, Fun game,Dj perfome serta Tanya-tanya Para Bikers (TARABE).

Mencoba Eksplor kreativitas visual lewat kegiatan

TARABE sendiri menjadi salah satu sesi pamungkas dari kegiatan tersebut yang juga menjadi konten andalan pada chanel Youtube Jepe Visual, sesi tersebut di tampilkan agar pemahaman Bikers kepada klub/komunitas dan masyarakat bisa mendapatkan informasiseputar kegiatan para bikers,cara berkendara dengan baik dan terutama menjadikan pemahaman positif ke masyarakat bahwa bikers itu seperti apa ??.

Memang setahun ini Jepe (YVC-I JP) lebih mengeksplor kreatifitas para anggotanya untuk terjun langsung di dunia visual digital maupun sosial media, tidak sampai disitu saja juga memproduksi pernak pernik bikers dengan brand Jepe apparel. Hal tersebut merupakan visi masa depan dari YVC-I Jayapura Chapter guna mengubah dan mengembangkan klubnya untuk lebih menonjolkan kreatifitas dimasa sekarang ini.

Jermin“Jery” Saptenno ketua panitia berujar “ Event kali ini sengaja kami buat sedikit santai dengan suasana outdoor, mungkin ini pertama yang kami lakukan dengan konsep perayaan Aniversary klub dengan mengambil sisi edukasi dengan santai yang di dalamnya dan di sisipkan visual digital, kami berharap kegiatan kami bisa menjadi acuan buat klub-klub wisata yang ada bahwa kegiatan serupa bisa di terapkan dan mengedepankan sisi edukasi di dalamnya, ketimbang sisi uforia atau pesta. Ini juga salah satu bentuk sosialisasi kemasyarakat bahwa klub motor bukan hanya suka pesta yang berlebihan dan tentunya kami juga bisa memberikan pembelajaran kepada masyarakat bagaimana berkendara dengan aman & baik,memperkenalkan varian kendaraan dan itu kami kemas secara visual di konten chanel Youtube kami dan pada kegiatan sekarang ini.” ujar Jery.

Mengedepankan Edukasi santai ltidak harus mewah dengan uforia mewah dalam pesta

Kegiatan yang berlangsung cukup sukses dan berakhir pada pukul 20:00 wit, Tentu pula kegiatan kali ini salah satu konsep yang diuji cobakan untuk kegiatan besar menuju Jambore Nasional YVC-I di tahun 2022.

“Kegiatan ini juga sebenarnya menjadi uji coba kami untuk melangsungkan kegiatan Jamnas yang seharusnya di laksanakan di tahun 2021 namun terkendala Covid-19 dan pelaksanaan PON 2021 maka di undur tahun 2022, untuk itu kami berupaya menggelar kegiatan dengan konsep acara yang berbeda dan juga tempat pelaksanaan yang cocok untuk nantinya kami gelar seperti apa, kami berharap ini menjadi hal yang baru dan dapat di tiru serta di kembangkan kepada klub maupun komunitas bahwa membuat suatu kegiatan hari jadi klub tidak harus mewah dengan pesta yang berlebihan tetapi mengedepankan edukasi” Tambahnya.

Penulis : Alpacino / Foto : Alpacino,Jepe

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.