Z1 di Jabar Open Bikin Adly M Taufik Tidak Bisa Move On

0
568
sss

OtomotifZone.com – Subang. Penampilan Adly M Taufik dengan Yamaha Z1 mampu memukau masyarakat yang hadir dalam event Jabar Open (30/8/2020) di Sirkuit Gery Mang Subang, Jawa Barat. Pebalap tuan rumah ini mampu tampil perkasa dengan kuda pacu Klapanunggal Feat Coto Makassar Racing Team Fans Hayati.

Kualifikasi memang motor ini tidak tercatat sebagai motor tercepat dikelas MP2. Tapi saat race, motor ini mampu bringas dan tunjukan taringnya. Adly sangat santai tapi membantai semua lawan dengan motor Z1 itu.

” Motor Z1 ini belum bisa bikin saya move on. Ini motor karakter saya banget. Motornya enak dan pas dengan karakter balap saya,” ujar Adly M Taufik langsung kepada penulis.

Motor ini memang bekas motor yang digunakan pada kejuaraan Nasional. Namun karena kejuaraan nasional sudah tidak memperlombakan kelas Bebek 4T 125 akhirnya motor ini diam begitu saja di markas besar Kaboci di Yogyakarta.

” Mesin ini baru dirakit lagi. Tadinya mesin ini digunakan untuk tim Kejurnas Sumatera. Dan baru dihidupkan kembali,” tutup Fadly yang mengawal motor tersebut.

Untuk perjalanan motor ini mungkin penulis bisa dibilang hafal betul. Karena pada tahun 2018 sendiri penulis mengikuti perkembangan Kejurnas di pulau Sumatera.

Kembali lagi selamat untuk Adly yang sudah mampu juara dikelas MP2 Jabar Open. Untuk berita selanjutnya pantengin aja di Otomotifzone.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.