Zach Osborne, Behasil Raih Podium 1 Di Final Monster Energy AMA Supercross 2020

0
22
sss

OtomotifZone.com – Banten. Zach Osborne pebalap asal USA berhasil meraih podium 1 di Final Monster Energy AMA Supercross 2020 yang digelar di Salt Lake City, Utah, USA (21/6). Walau pada beberapa seri sebelumnya sempat mengalami kecelakaan yang menyeramkan namun pebalap berusia 30 tahun dari team Rockstart Energy Husqvarna berhasil mendapatkan posisi 1 pada balapan Final event ini.

Dengan usia 30 tahun Osborne masih mampu bersaing dan finish yang mana pada putaran 17 final ini Zach Osborne berhasil finish dibelakangnya ada pebalap 1 teamnya yaitu Jason Anderson dan Dean Wilson yang masih menggunakan tunggangan yang sama yaitu FC450

Dan pada putan 17 Final AMA Supercross 2020 ini menjadi moment terbaik bagi Husqvarna bagaimana tidak, tiga pebalap dari team yang sama berhasil meraih podium 1 -3 secara berurutan di final Monster Energy AMA Supercross 2020.

“putaran 17 Final ini menjadi balapan yang sangat hebat bagi kami bertiga dan hari ini adalah hari yang sangat menyenangkan dan saya bangga dengan kinerja team dapat bekerja dengan kompak” Ungkap Zach Osborne.

Penulis : Agis Mualana | Foto : racerxonline.com

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.