Zona Otomotif Sumatera Grasstrack Satria Muda 2019 : Pemecah Rekor Starter di Jambi

402
sss

OtomotifZone.com – Jambi. Meski ini event perdana bagi Zona Otomotif Sumatera dalam mengemas event Grasstrack tapi mereka mampu membuktikan bahwa mereka bisa menggelar dengan istimewa bahkan bisa pecahkan rekor baru di Provinsi Jambi event yang bertajuk Zona Otomotif Sumatera Super Grasstrack Satria Muda Open 2019 di sirkuit Desa Aur Cino, Tebo, Provinsi Jambi, Minggu (1/12) Kemarin, di banjiri 190 Starter.

Angka 190 Starter untuk gelaran Grasstrack di Provinsi Jambi merupakan angka cukup tinggi karena biasanya setiap event Grasstrack hanya tembus 70-100 peserta, Namun berbeda pada ajang kali ini sukses memancing para tim dan pebalap dari berbagai pelosok luar wilayah provinsi Jambi, Bengkulu, Pekanbaru, Riau,dan pebalap Jawa Barat.

 Sumatera Super Grasstrack
Erwin Tomanggor

“Kami bersyukur, Event perdana yang kami gelar kali ini berjalan lancar dan cukup ramai peserta dan antusias penontonnya” Ujar Erwin Tomanggor yang menjabat sebagai sekretaris karang taruna,Dan ketua Grasstrack Satria Muda, Dusun Aur Cino ini pada redaksi Otomotifzone langsung.

Terlihat ramai penonton yang berbondong untuk menyaksikan berjalannya perlombaan grasstrack yang berlangsung di sirkuit Satria Muda desa Aur Cino ini,Penonton sekitar desa diberikan fasilitas tontonan gratis oleh pihak penyelenggara.

“Kalau tidak bentrok dengan event kejurda sumbar,Mungkin lebih ramai peserta mas,Tahun 2020 kami akan adakan lagi event yang seperti ini,Semoga kami bisa lebih baik dalam menyelenggarakan event grasstrack” Tutup Erwin Tomanggor

Penulis : Okky Ajo |Foto : Okky Ajo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.